Find best premium and Free Joomla templates at GetJoomlaTemplatesFree.com

untuk para Alumni dan Santri Qotrun yang punya artikel dan ingin jadi kontributor di website ini, silahkan kirim artikel anda ke :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KH.Bunyamin

Sesuai permintaan teman2 untuk menampilkan terlebih dahulu alumni yang paling senior di kalaangan alumni DR, yaitu KH. Bunyamin, semoga dapat mempererat tali silaturrahim kita.

Banyak yang tidak tahu dg wajah alumni DR yang satu ini, beliau adalah alumni DR yang pertama, masuk jauh sebelum pondok DR ada, beliau berasal dari Semanan Cengkareng Jakarta Barat. Orang tuanya menitipkannya kepada guru kita KH. Syukron Ma’mun, walaupun saat itu pondok DR tempat kita menuntut ilmu itu belum ada. Maka tidak heran kalau keakraban dan kedekatan alumni yang satu ini tidak diragukan lagi, karena saat itu beliau menjadi bagian dari keluarga Syaikhuna dan memang putra-putri Syaikhuna saat itu masih kecil. Karena keakrabannya itu beliau di panggil “Bang Min” oleh putra-putri Syaikhuna. Bahkan beloiau selalu ikut kemana saja syaikhuna berda'wah dan pengajian.

Beliau juga menjadi salah satu rujukan sejarah berdirinya pondok kita tercinta ini, karena beliau tahu betul sejarah awal pondok pesantren Daarul Rahman. Kalau teman-teman mau tahu bagaimana sejarah Pondok secara dekat, silahkan datang dan bersilaturrahim dengan beliau. Dokumentasi berupa photo-photo jadul zaman dulu

Saat ini beliau sibuk dimasyarakat dan memimpin yayasan yang dirintisnya semenjak keluar dari DR, yaitu "Yayasan Pondok Pesantren Daarun Naim", yang berada di daerah Semanan Cengkareng Jakarta Barat.

Setelah beliau ini masuk barulah beberapa rekan lainnya ikut masuk.

Demikian sekilas info profil sosok alumni kita kali ini………

Add comment


Security code
Refresh

Album

Akhir Sanah

 

 

PSB

 

 

RAKER

 

PORSENI

Qotrun Community